Cicilan Motor Paling Murah

Cicilan Motor Paling Murah - Hallo sahabat BLOG HUMOR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cicilan Motor Paling Murah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelanggan, Artikel Penjual, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cicilan Motor Paling Murah
link : Cicilan Motor Paling Murah

Baca juga


Cicilan Motor Paling Murah

Petugas survey: "Saya minta data-datanya apa sudah lengkap pak."
Konsumen: "Ini mas saya udah siapin, Fotocopy KTP, Fotocopy KK dan Data lainnya."
Petugas survey: "Brosurnya bisa dilihat dulu, Bapak mau cicilan yang berapa bulan?"
Konsumen: "Saya maunya sih yang 2 tahunan yang DPnya 500ribu."
Petugas survey: "Kalo bapak ambil 2 tahun, perbulanya 750ribu.. pak."
Konsumen: "Waduh gede banget cicilan perbulannya mas."
Petugas survey: "Ini udah saya kasih yang paling murah pak."
Konsumen: "Saya mau yang cicilannya 300ribu sebulan ada gak mas.."
Petugas survey: "Kalo yang 200ribu malah ada pak.."
Konsumen: (muka senang) "Ok saya ambil deh yang 200ribu."
Petugas survey: (Nada kesal) "Tapi dengan cicilan segitu, motornya di anter kalo bapak udah LUNASIN PEMBAYARANNYA YAA."



Demikianlah Artikel Cicilan Motor Paling Murah

Sekianlah artikel Cicilan Motor Paling Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cicilan Motor Paling Murah dengan alamat link https://humordoang.blogspot.com/2013/06/cicilan-motor-paling-murah.html

0 Response to "Cicilan Motor Paling Murah "

Posting Komentar