Percakapan Call Center KFC III

Percakapan Call Center KFC III - Hallo sahabat BLOG HUMOR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Percakapan Call Center KFC III, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelanggan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Percakapan Call Center KFC III
link : Percakapan Call Center KFC III

Baca juga


Percakapan Call Center KFC III

Operator KFC: "Terima kasih telah menghubungi pesan antar KFC, dengan Romi bisa dibantu??"
Customer: "Saya mau pesan ayam, mas.."
Operator KFC: "Dengan ibu siapa saya berbicara."
Customer: "Saya Reni, saya mau pesan ayam tapi bulunya jangan dicabutin yaa mas."
Operator KFC: (berkata dalam hati, Wah ibu ini mau ngerjain gw nih) "Tidak bisa ibu, ayam kami tersedia dalam keadaan sudah matang ibu."
Customer : (Kesal) "Tapi saya maunya seperti itu, masa gak bisa."
Operator KFC: "Baik... Bisa kalo ibu mau, tapi saya kirim sekalian sama KANDANGnya yaa."
Customer: Tut.. tut. tut.. &^$#^$^ (langsung ditutup)


Demikianlah Artikel Percakapan Call Center KFC III

Sekianlah artikel Percakapan Call Center KFC III kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Percakapan Call Center KFC III dengan alamat link https://humordoang.blogspot.com/2013/07/percakapan-call-center-kfc-iii.html

0 Response to "Percakapan Call Center KFC III"

Posting Komentar