Istri Mukidi Pemalu

Istri Mukidi Pemalu - Hallo sahabat BLOG HUMOR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Mukidi Pemalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Mukidi Pemalu
link : Istri Mukidi Pemalu

Baca juga


Istri Mukidi Pemalu

Suatu hari Markonah, istri Mukidi bercerita pada suaminya.
Markonah: “Mas tadi waktu aku buka BH di depan kaca yang di pinggir jendela. Eh ngga tahunya ada cowok ganteng lihatin aku terus.”
Mukidi: “Terus apa yang kamu lakukan?”
Markonah: “Aku malu banget mas, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH.”
Mukidi: “Dasar dodol.”
Markonah: “Bukan dodol Mas. Tapi aku malu.”


Demikianlah Artikel Istri Mukidi Pemalu

Sekianlah artikel Istri Mukidi Pemalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Mukidi Pemalu dengan alamat link https://humordoang.blogspot.com/2017/06/istri-mukidi-pemalu.html

0 Response to "Istri Mukidi Pemalu"

Posting Komentar